Definisi PPC Pay Per Click ? PPC(Pay Per Click) Bisa Memberikan Anda Pendapatan.......

Pay Per Click



Apakah anda pernah mendengar atau membaca istilah PPC dalam dunia bisnis online ? PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. Bila anda belum mengetahui, semoga dengan postingan ini akan memberikan pengetahuan kepada anda mengenai PPC  serperti apa.  Saat ini, PPC sangat diminati oleh para pebisnis online di Indonesia. Alasanya, karena PPC merupakan sumber pendapatan yang baru dan begitu mudah didapatkan. Selain itu, Advertisment PPC di Indonesia sudah semakin bertambah. Contohnya : PPC Indo, Adsensecamp, kumpulblogger, iklanblogger dan lain-lain.

Keuntungan menjadi seorang agen PPC saat ini 
PPC dipandang sebagai bentuk bisnis online yang paling mudah untuk dijalankan oleh sebagian besar internet marketer/pebisnis online dibanding bentuk bisnis online lainnya seperti : pps(pay per sale), ppl(pay per lead), Affiliate, dll. Selain itu, PPC juga memberikan hasil pendapatan yang lebih cepat ketimbang jenis yang lainnya.

Keuntungan lain menggunakan PPC yaitu jika ada seorang atau viewer yang mengunjungi website atau blog anda dan tertarik untuk mengklik iklan anda maka anda langsung dapat komisi/recehan karena seorang tersebut sudah mengklik iklan PPC yang anda sudah pasang di web atau blog anda. Selain itu, karena web atau blog anda berisikan iklan yang menarik maka semakin banyak peluang web atau blog anda dikunjungi oleh orang banyak melalui mesin pencari (search engine) seperti google. 

TAPI ! Hati - hati memilih PPC Pay Per Click
Tetapi ketika anda ingin bergabung atau ingin menjadi agen sebuah PPC, anda harus tetap berhati-hati. Alasannya, karena apabila anda tidak pintar-pintar memilih advertisment PPC maka bukan penghasilan yang memuaskan yang dapat malah bisa jadi kerugian untuk diri anda. Jangan merasa heran, karena bisa jadi anda tidak mendapatkan apa-apa setelah bergabung/mencoba PPC sudah berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun sekalipun. 
   
Tips Memilih PPC Pay Per Click yang baik untuk anda
Lantas bagaimana memilih sebuah program PPC yang baik ? Berikut ini adalah beberapa tips untuk anda blogger yang dapat dimanfaatkan :

Pilihlah PPC yang sudah terjamin dan diuji. Baik itu sudah teruji karena membayar  atau sudah terjamin karena merupakan rekomendasi dari blogger yang sudah menggunkannya.  Perhatikan bukti-bukti yang sudah ada seperti bukti pembayaran maupun bukti testimoni dari para penggunanya.

Pilih PPC yang memberikan komisi yang terbesar pada setiap kliknya. Karena PPC yang sudah banyak memiliki nilai komisi yang berbeda-beda.

Disarankan memilih PPC yang lokal saja untuk lebih amannya. Karena PCC lokal dalam memberikan komisi ke kita jauh lebih mudah dibandingkan dengan non lokal. Kalau PCC non lokal dalam memberikan komisi bakalan rumit karena menggunakan cek menuju ke rumah kita dan bisa menunggu waktu yang cukup lama sampai berminggu-minggu.

Terakhir, cari rekomendasi dari sahabat,teman, guru, komunitas(kaskus) anda yang sudah mencoba program PCC. Serta cari-cari juga tentang testimoni untuk program PPC yang akan pilih.

Semoga mytoptutorial memberikan informasi atau pengetahuan yang berguna untuk anda pada postingan ini.