Info Pengertian PPS Pay Per Sale serta Tips Affiliate Marketing PPS Pay Per Sale.....

PPS Pay Per Sale


Salah satu jenis bisnis online yaitu PPS. PPS adalah singkatan dari Pay Per Sale jika diartikan kedalam bahasa indonesia, PPS berati bayaran per penjualan(CPS) atau bayaran komisi akan diberikan ketika ada tindakan /penjualan yang terjadi antara pembeli dan penjual. Prinsipnya sistem harga iklan online dimana pemilik iklan dari toko/perusahaan akan membayarkan berdasarkan jumlah penjualan yang secara langsun dari iklan yang terpasang pada web/blog publisher.

PPS Pay Per Sale juga sering disebut dengan istilah program Affiliate/ Affilasi. Affiliasi adalah jenis bisnis online yang menggunakan barang/produk, bisnis, jasa, website orang lain yang kita gunakan untuk mendapat uang atau penghasilan. 

Keuntungan PPS atau Program Affilasi
1.  Baik untuk pemula bisnis online,
2. Tidak ada waktu menunggu untuk bergabung. Artinya, ketika kita bergabung kita dapat langsung memasarkan dan menjual tanpa ada lagi persyaratan dan biaya tambahan,
3.  Fasilitas bisnisnya sudah langsung disediakan untuk anda,
4.  Produk yang akan dipasarkan dan dijualkan sudah ada tersedia,
5.  Anda perlu kuatir untuk kontak langsung pelanggan anda. Alasanya, karena bila ada masalah atau komplain terhadap produk yang anda jual. Pelanggan itu hanya menghubungi pemilik produk, bukan kontak langsung ke anda. 

Jika Anda ingin atau tertarik bisnis program affilisi (PPS), saya sangat merekomendasikan Affiliate Amazon.com sebagai parner anda. Karena di Amazon sudah terjamin dan begitupun dengan komisi yang ditawarkan. Komisi yang ditawarkan di Amazon cukup besar.